Pesan Dari Bu Ellen Maringka

Sepucuk kata pesan dari Bu Ellen Maringka “Learning While Doing”. Pesan yang membuat saya termenung, termenung bukan karena ketakutan, kegelisahan dan lainnya, tetapi saya termenung memikirkan makna di balik pesan tersirat itu.
Saya mengambil sebuah energi di balik pesan itu, energi yang mampu dan memberikan semangat kepada saya untuk lebih meningkatkan tulisan saya, jangan pernah menulis untuk banyak dibaca orang, karena menurut Bu Ellen orang-orang Kompasiana sangat pintar-pintar, mereka bisa memilih mana tulisan yang bombastis atau yang sekedar menulis tanpa syarat akan makna, menulis untuk pencerahan diri.
Pesan tersebut saya tulis kembali dan saya tempelkan di depan lemari saya, sebelum saya mengambil buku, saya akan dihadapkan dengan tulisan singkat dan padat tersebut. Tulisan yang selalu terbayang-bayang dalam alam pikiran saya. Alhamdulillah dengan sepucuk kata akan syarat makna tersebut saya bulan ini memberanikan diri mengajak teman-teman kampus, menulis sebuah buku tentang Ulumul Qur’an, buku yang akan disajikan kepada anak-anak Aliyah dan Pesantren.
Saya juga memberanikan diri datang ke salah satu penerbit, untuk kerjasama dalam penerbitan buku tersebut. Semoga awal penerbitan buku tersebut membuat saya lebih giat membaca dan menulis, demi pencerahan diri saya khususnya dan khalayak umumnya. Terima kasih kepada Bu Ellen Maringka. Semoga sukses menyertaimu selalu. I Love Kompasiana

Tinggalkan Balasan

